Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Kamera Terbaik Android

Aplikasi kamera terbaik


Yang sering selfie atau yang bercita-cita menjadi photografer kayaknya kalian mesti mencoba beberapa aplikasi kamera terbaik android nih menurut teknoZip. 


Biasanya kamera bawaan system belum tentu bagus malah kadangan ada yang bug, fokus kameranya kurang atau resolusinya justru kurang mantap dan banyak lainnya. 

Oleh karena itu kami menyiapkan beberapa aplikasinya nih yang mungkin patut untuk kalian coba. 

Ataupun jika kamera android nya sudah merasa bagus kalian juga bisa iseng-iseng mencobanya kok. Nah berikut 7 Aplikasi kamera android yang paling bagus ;


Aplikasi Kamera Terbaik Android

  • Camera 360 

    Mungkin kalian sering mendengar salah satu kamera ini ? betul sekali ini merupakan kamera terbaik untuk selfie-selfie teman-teman. Tidak jarang lagi beberapa wanita kebanyakan memakai foto ini juga. Untuk selfie - selfie agar kelihatan cantik. Kamera ini lengkap dengan banyak filter, efek dan masih banyak lainya. Pada dasarnya fungsi utama dari kamera ini yaitu untuk mempercantik dan memperindah wajah. Tetapi juga bisa digunakan untuk foto objek-objek lainnya.

    Download Camera 360
  • DSLR Camera Pro

    Kamera ini mendukung kualitas yang HD gan. Lihat saja namanya ingin menyamai kekuatan kamera DSLR. Muncul dengan kontrol kamera manual pada umumnya, termasuk ISO, white balance, eksposure, dan RGB . Intinya kamera ini lebih fokus ke kualitas foto nya. Dan masih banyak fitur lainya seperti tombol Shut dan lain-lain.

    Download DSLR Camera Pro
  • Camera Zoom FX

    Kamera ini juga termasuk kategori terbaik menurut teknoZip. Kamera yang selalu update dan diperbarui sepanjang waktu. Agar fitur-fiturnya lengkap dan juga semakin maksimal. Aplikasi kamera ini mendukung ISO, fokus, kecepatan rana dan lain - lain. Serta juga dapat tambahan fitur seperti 360 derajat foto panorama, HDR, Efek foto menjadi hidup. Seolah-olah foto mirip seperti aslinya, nyata seperti objek-objek yang akan di ambil. Dan juga di lengkapi dengan berbagai efek Filter.

    Download Camera Zoom Fx
  • Snap Camera HDR

    Yang suka foto secara manual lebih baik mencoba salah satu foto ini gan. Karena aplikasi kamera ini tersedia banyak fitur nya sehingga kalian bisa meng otak atik sesukamu mana yang lebih kalian anggap bagus ? dukungan RAW, merekam video 4K, dan mode HDR juga. Aplikasi ini juga sudah terdapat mode shuternya gan. Dan tidak lupa ada kamera LED yang bisa kalian gunakan di tempat yang agak kurang cahaya. Serta di lengkapi dengan editor nya juga gan. Aplikasi ini simple dan sederhana yang termasuk patut kalian coba.

    Download Snap Camera HDR
  • Google Camera

    Aplikasi yang termasuk simple dan mudah untuk digunakan. Bagi kalian yang suka selfie kamera ini juga dilengkapi dengan Filter efek. Aplikasi ini juga memiliki fitur HDR, Lensa blur dan masih banyak lainya. Mending kalian coba saja deh gan aplikasi yang simple mudah digunakan dan terdapat editor fotonya juga agar kalian bisa melakukan perbaikan foto atau di modifikasi agar lebih bagus lagi hasilnya.

    Download Go Camera
Nah itulah 5 aplikasi kamera terbaik android yang pantas kalian coba salah satunya. Semoga memuaskan ya terimakasih..

1 comment for "5 Aplikasi Kamera Terbaik Android"

Admin March 19, 2021 at 7:38 PM Delete Comment
Nice information!

check out our free ios apps
or
you can browse also our premium ios apps