Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

14 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Android Dan iOS

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

Dengan berkembangnya sistem operasi smartphone beberapa tahun terakhir ini, membuat para developer menciptakan aplikasi - aplikasi yang sangat canggih, seperti kamera tembus pandang pakaian.

Secara logika memang sulit membayangkan bagaimana cara applikasi tersebut bekerja dengan fitur X-Ray scanner yang dapat memindai organ dalam tubuh dan juga memindai orang seakan - akan menjadi tanpa baju.

Mungkin sebagian besar temen-temen sudah mencari kesana kemari aplikasi kamera tembus pandang yang asli dan nyata.

Tapi hasilnya Nihil??? Betul???
Ya memang  begitulah adanya, tidak semudah itu mendapatkan aplikasi kamera tembus pandang, karena tools semacam itu hanya diperuntukan bagi instansi yang memang membutuhkannya, jadi tidak diperuntukan ke khalayak umum.
Disini saya hanya akan memberikan beberapa referensi aplikasinya, tapi perlu diingat, ini hanya kamera editor, bukan benar - benar tembus pandang, hanya untuk main - main saja.

Kamu mau cari kemana pun juga pasti tidak akan menemukannya.

Lain waktu, saya akan share cara mengedit foto supaya tembus pandang menggunakan photoshop.

Yang ini beneran, makanya harus ada artikel khusus untuk membahasnya.

Biar tidak ketinggalan, silahkan tinggalkan komentar supaya bisa saya beri tahu kalau artikel sudah selesai.

Oke, Secara Garis Besar, Ini Yang Akan Kita Lakukan:

  • Lakukan setting di Android
  • Download 9APPS terlebih dahulu
  • Download apllikasi kamera tembus pandang yang kamu suka
Berikut penjelasannya:


SETTING ANDROID

Sebelum menginstal 9Apps, sebaiknya lakukan setting ini terlebih dahulu di Android kamu.
  1. Buka Setelan / Pengaturan / Setting
  2. Pilih menu Keamanan / Security
  3. Aktifkan atau centang menu Sumber tidak dikenal atau Unkown Source.


DOWNLOAD 9APPS

Kenapa harus download 9apps terlebih dulu? Karena bukan hanya Playstore yang menyediakan applikasi tembus pandang pakaian.

Jadi kalau di Playstore tidak tersedia, kamu bisa download di 9apps. Nanti kamu bisa download 9apps DISINI. Sekarang silahkan kamu pilih applikasi tembus pandang pakaian terbaik menurut kamu.


DOWNLOAD APPLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG

1. AudreyAR

Applikasi kamera tembus pandang ini bisa dimanfaatkan utuk menonton seorang seolah tanpa menggunakan baju. Sebenarnya applikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja online.

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

2. Body Scanner Prank

Applikasi ini memiliki fungsi hampir mirip dengan rontgen, kamera tembus pandang ini dapat menampilkan semua kerangka dalam tubuh. Dengan kamera Boddy Scanner Prank ini kamu bisa mengerjai teman-teman kamu untuk melihat apa yang ada di dalam tubuhnya.


3. Girl Bra Scanner Camera Prank

Untuk kamu yang suka dengan kamera tembus pandang terbaik versi android, silahkan coba juga dengan aplikasi Girl Bra Scanner Camera Prank. Applikasi kamera tembus pandang ini bisa menyecan pakaian dalam cewek sehingga terlihat bra yang ia pakai. 

Bukan hanya itu saja tentunya aplikasi ini bisa melihat warna pakaian dalam yang di pakai seseorang. Kebetulan aplikasi ini sudah memiliki rating tertinggi di Play Store.



14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

4. Sensor Camera


Applikasi ini banyak dicari oleh anak muda, mayoritas pria. Wajar sih, mungkin untuk iseng - iseng lihat pakaian dalam lawan jenis atau untuk sekedar mengerjai teman.

Kamera ini berfokus pada komposisi dan tidak bermain-main dengan pengaturan seperti ISO, White balance, Exposure, Saturation, dll.

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

5. Human X-Ray Scanner

Applikasi ini dapat melihat kerangka tubuh manusia beserta organ dalamnya. Tapi kamu jangan terlalu serius, karena gambar tersebut hanyalah permainan kamera saja. Jenis applikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka iseng mengerjai teman.



6. Kamera Tembus Pandang

Kamera tembus pandang atau kamera transparan adalah aplikasi yang berfungsi untuk memindai pakaian ataupun tubuh seseorang. Pemindai ini memiliki sistem yang sama dengan xray, jadi kamu dapat melihat apa yang ada didalam tubuh seseorang.

Dengan menggunakan kamera tembus pandang maka kamu dapat melihat baju transparan, itu yang sebagian besar orang harapkan. Ada juga alternatif kamera tembus pandang, yaitu kacamata tembus pandang. Akan tetapi saat ini teknologi android belum cukup untuk melakukan pemindaian baju wanita ataupun pria.


14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

7. Moosejaw X-Ray

Applikasi kamera tembus pandang yang satu ini sebenarnya adalah katalog dari salah satu perusahan di luar negeri. Jadi bukan benar- benar bisa tembus pandang, hanya saja cukup untuk kamu yang suka iseng mengerjai teman wanitamu.



8. Body scanner

Kamera tembus pandang android Body scanner adalah simulator lucu yang bisa digunakan untuk mengelabui teman kamu. Kamu bisa seolah - olah dapat menerawang pakaian dalam yang dia pakai.

Bagaimana cara menggunakan pemindai tubuh?
  • Arahkan kamera ke dada teman kamu
  • Ambil photonya
  • Edit dengan dada yang sudah tersedia pada applikasi ini
Applikasi kamera tembus pandang ini dirancang agar bisa menyerupai aslinya, tapi ingat bahwa ini hanya simulator dan tidak mengandung ketelanjangan atau konten terlarang lainnya.

9. Nomao App

Tidak banyak yang mengagumi applikasi ini, bahkan ratingnya termasuk kurang baik. Tapi tidak mengapa, bagi kamu yang sedang berburu kamera tembus pandang, tidak ada salahnya mencoba applikasi yang satu ini.

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA
Apllikasi ini ada di 9Apps

10. SexyBooth+

Aplikasi yang satu ini dapat kamu gunakan secara gratis dengan fitur yang dapat melihat orang seperti tanpa pakaian yang membuat fantasi kamu semakin menggila.

Dengan aplikasi android pemindai tubuh ini anda dapat melihat bagian tubuh yang kamu pindai seperti halnya Body scanner di bandara. Tapi ingat, ini hanya main - main saja.

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

11. SinarX Pemindai Lucu

Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang benar benar aplikasi untuk menerawang pakaian wanita, tetapi hanya aplikasi iseng iseng yang di desain khusus untuk mainan saja.

Jika kamu ingin mengerjai teman dan untuk lucu lucuan saja, aplikasi ini sangat coco untuk kamu gunakan karena tujuan utama dibuatnya SinarX Pemindai Lucu adalah untuk hiburan para pengguna HP android saja.

14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

12. Xray Cloth Scanner Girls Prank

Buat kamu yang suka melihat pakaian dalam seorang wanita saya juga merekomndesaikan dengan menggunakan aplikasi Xray Cloth Scanner Girls Prank ini.

Mungkin kamu akan senang karena setiap kali menyecane gambar atau foto seseorang akan terlihat seolah - olah dia memakai bikini.


14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

13. Xray Scanner Camera

Aplikasi kamera tembus pandang Xray Scanner Camera ini juga bisa digunakan untuk memindai organ dalam tubuh kamu seperti, kaki, dada, kepala, dan masih banyak lagi.


14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA

14. Xray Scanner Prank

Aplikasi ini digunakan untuk melihat pakaian dalam wanita yang menjadi keinginan banyak pria.

Tapi hati - hati, tidak hanya melihat tubuh perempuan saja, pria juga bisa dijadikan sasaran aplikasi ini.


14 APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG TERBAIK ANDROID DAN iOS ASLI DAN NYATA


Nah itu tadi aplikasi tembus pandang mainan buat para pencinta android.

Ingat yah, ini hanya aplikasi mainan, jadi jangan kecewa setelah download aplikasi ini.

Kalau ingin yang asli, lain waktu akan saya buatkan artikelnya.

Mungkin kamu tertarik membaca ini
CARA MELIHAT WHATSAPP PACAR

Semoga bermanfaat, 

2 comments for "14 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Android Dan iOS"

Sakira January 22, 2020 at 7:30 PM Delete Comment
Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app dream league mod this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.
jack November 23, 2022 at 9:14 PM Delete Comment
Sangat Informatif sekali..... Thanks gan!